Desain Unik dan Kreatif Kamar Tidur Rumah Yang Bisa Anda Terapkan

Meski hunian berukuran mikro atau mungil telah dan akan menjadi tren, para penghuni atau pemilik hunian kerap mengalami dilema saat akan mendesain atau mendekorasinya.

Dilema desain yang biasa dihadapi para pemilik rumah kecil adalah soal pemilihan dan penggunaan furnitur. Rumah berukuran kecil tentu saja tidak akan seleluasa rumah-rumah yang memiliki ruangan-ruangan besar yang tidak mengalami masalah besar dalam pemilihan dan penggunaan furnitur.

Sebaliknya, rumah kecil membutuhkan pula desain furnitur minimalis. Hal ini terutama untuk menyiasati ukuran ruang agar penggunaan perabotan tidak membebani kapasitas yang dimiliki.

Ingat, tidak ada ruang yang kekecilan, yang ada penggunaan furnitur yang kebesaran. Prinsip tersebut memberi jalan bagi pemilik hunian berukuran mungil untuk selalu lebih kreatif, teliti, dan imajinatif saat memilih perabotan.

Desain furnitur minimalis untuk rumah minimalis tentu saja bukan hal baru. Para produsen furnitur banyak menawarkan model dan jenis terbaru dengan kelebihannya masing-masing.

Beruntung, perkembangan dunia desain interior telah memberi kita banyak opsi. Dikutip dari homeandproperty.co.uk, berikut beberapa model dan desain furnitur minimalis untuk rumah minimalis yang mampu menjadikan ruangan terlihat lebih trendi dan gaya. Serta yang terpenting dari itu semua, ruangan akan lebih terasa fleksibel dan memiliki daya tarik.


  1. Desain furnitur minimalis; Loop Corner Bench and Sanza extending table



Bangku makan, terutama unit sudut, adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan setiap inci ruang. Kursi bangku bisa terselip rapi di bawah meja saat tidak digunakan dan terlihat lebih rapi serta bersih. Didekorasi dengan berbagai hiasan kulit imitasi kontemporer, dari putih sampai abu-abu, dan hitam.


  1. Desain furnitur minimalis; String shelves



Anda dapat menyesuaikan rak dan tangga dari sistem ‘string’ ini, untuk menciptakan perabotan penyimpanan yang sesuai dengan ukuran ruang.


  1. Desain furnitur minimalis; Spot extending dining table



Meja makan fleksibel yang bisa digunakan untuk 6 orang, dan bahkan memiliki pilihan untuk menciptakan ruang di dalam dan di tengah meja, sebagai tempat penyimpanan bumbu dan atau alat-alat makan.


  1. Desain furnitur minimalis; Lori Concertina Bookcase



Model rak buku minimalis yang dapat disesuaikan dengan ukuran ruang. Rak yang juga bisa memutar dan mengubahnya untuk menciptakan unit sudut.


  1. Desain furnitur minimalis; Bow storage coffee table



Baki geser di atas meja kopi atau coffee table serbaguna ini dapat digeser keluar masuk sesuai kebutuhan. Sebuah laci yang tersembunyi di bawah meja dapat memberi lebih banyak ruang untuk barang-barang, memperlihatkan suasana ruang yang tampak lebih rapi dan terorganisir dengan baik.


  1. Desain furnitur minimalis; Urban armchair bed




Sofa bergaya modular yang dapat bertransformasi menjadi tempat tidur. Cocok bagi anda yang memiliki keterbatasan ruang kamar ataupun sebagai tempat tidur menginap untuk tamu Anda.


  1. Desain furnitur minimalis; Rough day bed with trundle bed drawer




Dapat digunakan sebagai sofa yang sangat nyaman dengan beberapa bantal. Dan juga dapat berubah, bertransformasi menjadi tempat tidur double. Juga dilengkapi tempat penyimpanan untuk beberapa perlengkapan.


  1. Desain furnitur minimalis; Custom furniture



Cara yang paling tepat dan cermat untuk dapat memanfaatkan setiap inci ruangan adalah furnitur kustom. Furnitur kustom dapat disesuiakan dengan kebutuhan dan juga model yang diinginkan agar terlihat lebih trendi, gaya dan sangat minimalis.

sumber : https://interiordesign.id

0 Response to "Desain Unik dan Kreatif Kamar Tidur Rumah Yang Bisa Anda Terapkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel